Membangun dengan Metode Modern Struktur baja(UNP 100)

Bangunan peruntukan utama Rumah Marbot musholla, yg dibawahnya untuk gudang

Membangun Metode modern menggunakan baja UNP 100. Konsep rumah marbot hemat biaya dengan modul ukuran multiplek agar tdk banyak pekerjaan/proses potong sambung.

Design bangunan awalnya konsep semi permanen karena pertimbangan( posisi yang ada di depan bangunan Utama baiknya rapi, kekuatan karena lokasi tempat banjir biar Kuat) dr team pelaksana akhirnya diputuskan bangunan yg bawah Lt. Dasar permanen. Dan bangunan Lt. 2 tetep semi permanen ber bahan rangka Baja/besi ditutup GRC.


Komplitnya bangunan ini adanya sebuah dapur mungil ukuran 2 x 2m yg fungsinya mendukung kegiatan kalau ada acara/event di Musholla. Khususnya keseharian marbot itu sendiri pastinya .



https://www.wk1arsitek.com/2021/06/jasa-desain-arsitek-terjangkau.html?m=1

design 

Konsep modern terlihat dr material  dan model Tangga terbuat dari baja UNP, plat Borders dari rangka siku. kisi-kisi holo 4x2 yg disusun rapi menjadi kamuflase menara pengeras musholla tersebut.



photo real


Bangunan ini di Konsep Ar oleh Ir. Wardoyo yaitu arsitek senior yang tak diragukan dan terhitung karya-karyanya. Dikonsep saat menjadi ketua DKM demisioner Dan dilaksanakan diakhir kepemimpinannya. Dan diteruskan oleh DKM yang baru Oktober 2020.


Pelaksana waktu itu dimulai September 2020 sampai November 2020 oleh Sutikno dan Tim  Al Ukhuwwah Build. Banyak perdebatan saat prosesnya tetapi atas Izin Allah semua selesai dengan hasil terbaiknya.

semoga bisa menjadi catatan , informasi dan membawa manfaat.

Terimakasih

Ditulis 

Sutikno

Contact

Silahkan hubungi kami

Kepercayaan anda sangat berharga untuk kami, Jika anda salah memilih jasa rancang bangun, setiap hari akan melihat kesalahan itu.

Address:

Perum. Villa Nusa Indah 1 Blok N4 No. 15, Bojong Kulur, Bogor. 16969

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

081286455177

Search

Powered by Blogger.