Jasa Desain Fasad Rumah Gratis

Jasa Desain fasad rumah Gratis

Jasa Desain fasad rumah Gratis

JasaArsitek, Jasa Interior

Jika anda Ingin merenovasi rumah ini adalah pas, jasa Desain Fasad  rumah ini sifat nya bertahap akan dikembangkan lagi. Memungkin akan ada lebih luas agar lebih bisa memberi kontribusi ke /siapa saja. Desain adalah salah satu proses anda sebelum melakukan pembangunan rumah anda. Dengan Desain fasad Rumah Gratis ini klien tentunya akan Mendapatkan, diantaranya:

Jasa Desain fasad rumah

  • Fasad /muka yang ideal /terbaik. Dengan memakai Jasa desain tentunya rumah akan Di eksplor semaksimal Mungkin mulai penyatuan nya, pengulangannya, Agar terlihat tidak sempit bagaimana?
Jasa Desain fasad rumah
  • Akan Menaikan nilai tawar jika "dijual" seperti pepatah  "ada rupa ada harga" tidak salah Lagi jika barang bagus tentu akan harga mahal. Apa lagi pandangan pertama sebuah rumah bukanya dari fasad mukanya. Cek Interior
Jasa Desain fasad rumah
  • Enak dilihat atau dilirik, sesuatu yang baik atau yang bagus pasti akan eneka melihat, betah ada disekitarnya. Psikologisnya akan membawa kenyamanan untuk diri kita, keluarga maupun orang disekitar kita.
Jasa merancang dan membangun berpengalaman.
Ilustrasi fasad rumah lebar 6meter 

Ketentuan dan Syarat Desain Gratis

Jasa Desain fasad rumah Gratis

1. Rumah muka (Fasad) lebar 6 m atau kurang.

Desain rumah gratis kami batasi lebar 6 meter atau kurang. Rumah yang umumnya karyawan atau pengusaha UMKM atau yang setara. Kenapa kami ambil segment ini Karena kami ingin memberikan sentuhan Arsitektur  pada kelas menengah kebawah yang pada umumnya di Indonesia Khususnya jarang menggunakan jasa Arsitek. Dengan digratiskan saya pikir akan menarik mereka untuk tau penting Desain/perencanaan sebelum rumah dibangun. 

Jasa Desain fasad rumah

2. Kuota kami batasi, 

Desain rumah gratis Perbulan yg target 4 klien bisa lebih tergantung kondisi kami. Kenapa karena desain Rumah Gratis ini adalah "Sosial Project" yang diluar waktu dan pikiran kami yang utama untuk keluarga. Tapi tetep kami utamakan setelah prioritas kami yang komersil. Nanti mungkin kami buatkan list untuk cek nama anda sudah kedata urutan kami proyek sosial ini. Ada interior

Jasa Desain fasad rumah

3. Dokumen/data desain Rumah Gratis

Dokumen/ data yang perlu disiap Klien desain Rumah Gratis. Kami tidak ada Tinjauan lapangan ya.. oleh sebab itu kami bisa dibantu se detail mungkin.

  • Poto 3 view minimal atau video pendek 10 detik.an. untuk meraba strukturnya. Memungkinkan mempertahankan struktur beratnya. Atau untuk lihat bangunan tetangga dllnya.
  • Ukuran kasar tinggi, jarang dr jalan atau lebar semua existing. jika memungkin bisa bantu ukur dilapangan
  • Termasuk Infokan arah mata angin, barat selatan timur utaranya. Agar bisa membentuk Fasad rumah anda lebih menyesuaikan sinar matahari atau angin untuk sirkulasi.
Jasa Desain fasad rumah
4. Tambahkan Komentari link ini ya.. sertakan Nomer WA yang mau Kirim data. Otomatis yang Duluan desainnya  digarap duluan

Demikian

Semoga jasa Desain Rumah gratis ini dapat memberi manfaat kepada semua. Terutama masih.

Tags:

WarnaRumahElegan,  ProfilanRumahModern, DesainArsitekBogor, BangunanMinimalis, DesainInteriorKekinian, BangunanMarbotMusholla


Contact

Silahkan hubungi kami

Kepercayaan anda sangat berharga untuk kami, Jika anda salah memilih jasa rancang bangun, setiap hari akan melihat kesalahan itu.

Address:

Perum. Villa Nusa Indah 1 Blok N4 No. 15, Bojong Kulur, Bogor. 16969

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

081286455177

Search

Powered by Blogger.