Plafon PVC Ruang Tamu dan Ruang Keluarga dalam Rumah Tinggal

PPlPilihan Memasang Plafon PVC Rumah Tinggal

v  Plaf
Plafon PVC Ruang Tamu dan Ruang Keluarga dalam Rumah Tinggal

Plafon PVC Rumah Tinggal Di Ruang Tamu

A.  PPlafon PVC Ruang Tamu ber-Motif

  1. 1.       Plafon PVC Ruang Tamu Motif  Kayu

Motif Kayu pada umumnya akan memberi Tenang/ Nyaman/ Therapi, tetapi akan lebih pasnya / idealnya tetep menyesuaikan ruangan tersebut. Mau di bawa kemana desainnya. Agar sempurna menyesuaikan yang ada disekitarnya seperti pintu panel yang terbuat dari kayu, kusen kusennya, lemari pakaian dan lain- lain.  Beberapa pilihan Plafon PVC Motif kayu Ruang Tamu:

·         PVC Ruang Tamu Motif  Kayu Jati

Plafon PVC Ruang Tamu motif kayu jati mungkin paling elegan  dari pada yang lainya.Karena dari namanya saja Jati yang berarti kayu kasta tertinggi. Dari waran Plafon PVC ini terlihat tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda juga.

·         PVC Ruang Tamu Motif  Kayu Meranti

Plafon PVC Ruang Tamu motif kayu Meranti  mungkin Tidak terlalu jauh dengan kayu jati  Hnya Dari Segi Warna cenderung kemerah merahan. Biasanya juga dikombinasikan dengan ornament- ornament Ukir dari. Drop plafonnya( ceiling) ataupun list plafonn PVCitu Sendiri.

·         PVC Ruang Tamu Motif  Kayu Kamper

Plafon PVC Ruang Tamu motif Kayu sama juga motif kayu seperti yang lain, hanya seratnya lebih halus

 

  1. 2.       Plafon PVC Ruang Tamu Motif  Polos

Motif Polos pada umumnya akan memberi efek luas, tetapi akan lebih pasnya / idealnya menyesuaikan ruangan tersebut. Mau di bawa kemana desainnya. Agar sempuerna menyesuaikan jendela, lantai, wallpaper dinding dll. Dan untuk warnanya sendiri begitu bnayak pilihan , mulai dari putih, Coklat,  dll. Beberapa pilihan Plafon   Motif  Polos  PVC Ruang Tamu:

·         PVC Ruang Tamu Motif  Polos  Mengkilat

Plafon PVC Ruang Tamu motif Polos   Mengkilat mungkin paling elegan  dari pada yang lainya, Karena Terkesan Mewah dari Mengkilatnya .Tetapi sebernernya semua mengikuti konsep yang telah disiapkan oleh arsitek/ perancang

·         PVC Ruang Tamu Motif  Polos  Doff

Plafon PVC Ruang Tamu motif Polos   doff bisa saja menjadi pilihan  jika semua mengikuti konsep yang telah disiapkan oleh arsitek/ perancang tetapi semua selera masing- masing karena feel penghuni yang akan berbicara seperti apa kemauannya.

·         PVC Ruang Tamu Motif  Polos  nat Bergaris

Plafon PVC Ruang Tamu motif Polos bergaris Bisa menjadi Pilihan terkadang lokasi tang memanjang, bisa dimainkan memakai plafon motif ini, agar terkesan luas.

3.       Plafon PVC Ruang Tamu Motif Corak

Plafon Motif Corak pada umumnya akan memberi efek  Feel ya.. seperti Ceria, Membawa pada massa waktu tertentu, Membawa pada film atau Ruang tertentu, tetapi akan lebih pasnya / idealnya menyesuaikan juga konsep ruangan tersebut. Dan untuk corak sendiri begitu banyak pilihan. Beberapa pilihan Plafon Motif Corak PVC Ruang Tamu:

·         PVC Ruang Tamu Motif  Corak  Bunga atau daun

Plafon PVC Ruang Tamu motif Corak bunga/ daun mungkin Seleranya Senior/ ibu- ibu atau 40 tahunan, Karena Terkesan Mewah Memberi Ketenagan alam .Tetapi sebernernya semua mengikuti konsep yang telah disiapkan oleh arsitek/ perancan agar tetep sesuai alur konsep ruangan tersebut

·         PVC Ruang Tamu Motif  Corak Batik/ Pengulangan  Seni Tangan

Plafon PVC Ruang Tamu motif Batik/ Seni Pengulangan Tangan  bisa saja menjadi pilihan kedua  jika semua mengikuti konsep yang telah disiapkan oleh arsitek/ perancang tetapi semua selera masing- masing karena feel penghuni yang akan berbicara seperti apa kemauannya. Biasanya Sesepuh atauh umuran 60 an keatas ya…

·         PVC Ruang Tamu Motif  Corak Alam

Plafon PVC Ruang Tamu motif Corak alam biasa yang kita temui adalan awan dengan warna putih dan langit warna biru yang  gagahnya. plafon pvc corak ini akan memberi efek sejuk ya.. terbuka bahkan jika dikaitkaan dengan religinya akan memberi  rasa syukur/ mengagungkan tuhan dengan segala penciptaannya.




Plafon PVC Rumah Tinggal Di Ruang Keluarga

A.  Plafon PVC Ruang Keluarga ber-Motif

1.      1.       Plafon PVC Ruang Keluarga Motif  Kayu

Motif Kayu pada umumnya akan memberi Hnagat/ Tenang/ Nyaman/ Therapi, tetapi akan lebih pasnya / idealnya tetep menyesuaikan ruangan tersebut. Mau di bawa kemana desainnya. Supaya sempurna menyesuaikan yang ada disekitarnya seperti pintu panel yang terbuat dari kayu, kusen kusennya, lemari pakaian dan lain- lain.  Beberapa pilihan Plafon PVC Motif kayu Ruang Keluarga:

·         PLAFON PVC Ruang Keluarga Motif  Kayu Jati

Plafon PVC Ruang Keluarga motif kayu jati mungkin paling elegan  dari pada yang lainya.Karena dari namanya saja Jati yang berarti kayu kasta tertinggi. Dari waran Plafon PVC ini terlihat tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda juga.

·         PLAFON PVC Ruang Keluarga Motif  Kayu Meranti

Plafon PVC Ruang Keluarga motif kayu Meranti  mungkin Tidak terlalu jauh dengan kayu jati  Hnya Dari Segi Warna cenderung kemerah merahan. Biasanya juga dikombinasikan dengan ornament- ornament Ukir dari. Drop plafonnya( ceiling) ataupun list plafonn PVCitu Sendiri.

·         PLAFON PVC Ruang Keluarga Motif  Kayu Kamper

Plafon PVC Ruang Keluarga motif Kayu sama juga motif kayu seperti yang lain, hanya seratnya lebih halus

 

1.      2.       Plafon PVC Ruang Keluarga Motif  Polos

Motif Polos pada umumnya akan memberi efek luas, tetapi akan lebih pasnya / idealnya menyesuaikan ruangan tersebut. Mau di bawa kemana desainnya. Supaya sempuerna menyesuaikan jendela, lantai, wallpaper dinding dll. Dan untuk warnanya sendiri begitu bnayak pilihan , mulai dari putih, Coklat,  dll. Beberapa pilihan Plafon   Motif  Polos  PVC Ruang Keluarga:

·         PVC Ruang Keluarga Motif  Polos  Mengkilat

Plafon PVC Ruang Keluarga motif Polos   Mengkilat mungkin paling elegan  dari pada yang lainya, Karena Terkesan Mewah dari Mengkilatnya .Tetapi sebernernya semua mengikuti konsep yang telah disiapkan oleh arsitek/ perancang

·         PLAFON PVC Ruang Keluarga Motif  Polos  Doff

Plafon PVC Ruang Keluarga motif Polos   doff bisa saja menjadi pilihan  jika semua mengikuti konsep yang telah disiapkan oleh arsitek/ perancang tetapi semua selera masing- masing karena feel penghuni yang akan berbicara seperti apa kemauannya.

·         PVC Ruang Keluarga Motif  Polos  nat Bergaris

Plafon PVC Ruang Keluarga motif Polos bergaris Bisa menjadi Pilihan terkadang lokasi tang memanjang, bisa dimainkan memakai plafon motif ini, Supaya terkesan luas.

3.       Plafon PVC Ruang Keluarga Motif Corak

Plafon Motif Corak pada umumnya akan memberi efek  Feel ya.. seperti Ceria, Membawa pada massa waktu tertentu, Membawa pada film atau Ruang tertentu, tetapi akan lebih pasnya / idealnya menyesuaikan juga konsep ruangan tersebut. Dan untuk corak sendiri begitu banyak pilihan. Beberapa pilihan Plafon Motif Corak PLAFON PVC Ruang Keluarga:

·         PLAFON PVC Ruang Keluarga Motif  Corak  Bunga atau daun

Plafon PVC Ruang Keluarga motif Corak bunga/ daun mungkin Seleranya Senior/ ibu- ibu atau 40 tahunan, Karena Terkesan Mewah Memberi Ketenagan alam .Tetapi sebernernya semua mengikuti konsep yang telah disiapkan oleh arsitek/ perancan Supaya tetep sesuai alur konsep ruangan tersebut

·         PLAFON PVC Ruang Keluarga Motif  Corak Batik/ Pengulangan  Seni Tangan

Plafon PVC Ruang Keluarga motif Batik/ Seni Pengulangan Tangan  bisa saja menjadi pilihan kedua  jika semua mengikuti konsep yang telah disiapkan oleh arsitek/ perancang tetapi semua selera masing- masing karena feel penghuni yang akan berbicara seperti apa kemauannya. Biasanya Sesepuh atauh umuran 60 an keatas ya…

·         PLAFON PVC Ruang Keluarga Motif  Corak Alam

Plafon PVC Ruang Keluarga motif Corak alam biasa yang kita temui adalan awan dengan warna putih dan langit warna biru yang  gagahnya. plafon pvc corak ini akan memberi efek sejuk ya.. terbuka bahkan jika dikaitkaan dengan religinya akan memberi  rasa syukur/ mengagungkan tuhan dengan segala penciptaannya.



Konsultasi lebih Lanjut Untuk Pemasangan Palfon PVC
Sutikno, 0812864 55177

40 Kecamatan Di Kabupaten Bogor

1. Kecamatan Jonggol 
2. Kecamatan Cariu 
3. Kecamatan Tanjung Sari 
4. Kecamatan Cileungsi 
5. Kecamatan Sukamakmur
6. Kecamatan Cibinong 
7. Kecamatan Citeureup 
8. Kecamatan Sukaraja 
9. Kecamatan Gunung Putri 
10. Kecamatan Babakan Madang 
11. Kecamatan Ciseeng 
12. Kecamatan Kemang 
13. Kecamatan Rancabungur
14. Kecamatan Gunung Sindur
15. Kecamatan Bojonggede 
16. Kecamatan Tajur Halang
17. Kecamatan Jasinga
18. Kecamatan Nanggung
19. Kecamatan Ciawi 
20. Kecamatan Tenjo

21. Kecamatan Cigudeg
22. Kecamatan Sukajaya
23. Kecamatan Leuwiliang
24. Kecamatan Leuwisadeng
25. Kecamatan Ciampea
26. Kecamatan Tenjolaya
27. Kecamatan Cibungbulang
28. Kecamatan Pamijahan
29. Kecamatan Rumpin
30. Kecamatan Cisarua
31. Kecamatan Ciomas
32. Kecamatan Tamansari
33. Kecamatan Cijeruk
34. Kecamatan Cigombong
35. Kecamatan Caringin
36. Kecamatan Dramaga
37.Kecamatan Megamendung
38. Kecamatan Kelapanunggal
39. Kecamatan Parung Panjang
40. Kecamatan Parung

 

Kecamatan yang ada di Bekasi Kota

·         Jatiasih

·         Jatikramat

·         Jatiluhur

·         Jatimekar

·         Jatirasa

·         Jatisari

·         Jatikarya

·         Jatiraden

·         Jatirangga

·         Jatiranggon

·         Jatisampurna

·         Harapan Mulya

·         Kali Baru

·         Medan Satria

·         Pejuang

·         Cimuning

·         Mustikajaya

·         Mustikasari

·         Pedurenan

Contact

Silahkan hubungi kami

Kepercayaan anda sangat berharga untuk kami, Jika anda salah memilih jasa rancang bangun, setiap hari akan melihat kesalahan itu.

Address:

Perum. Villa Nusa Indah 1 Blok N4 No. 15, Bojong Kulur, Bogor. 16969

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

081286455177

Search

Powered by Blogger.