Perbaikan paling pertama sebelum menempati rumah tua adalah perbaikan atap dan talang








Perbaikan Talang rumah lama

Perbaikan, Talang Atap Rumah lama. Ini yang paling pertama harus kita lakukan saat sebelum menempatinya. Pastikan tidak ada yg tersumbat dalam salurannya, filter pas di corongnya dibersihkan karena biasa disana banyak daun atau lumut yg menumpuk.
Atap lama yang berlumut

Yang kedua saat anda putuskan membeli rumah tua adalah pengecekan atap dan rangkanya, karena rumah rumah tua biasanya masih memakai atap model lama atau bahan lama yang bahannya kena BBM panas hujan mesti ada penurunan fungsinya, mungkin rapuh, pecah atau retak dan sebagainya.




Perbaikan rumah lama biasanya banyak mengeluarkan budget diluar perkiraan karena tidak jarang, perbaikan A eh B nya ternyata terkena imbasnya yang akhir minta diganti atau diperbaiki. Saran kami tentang Budget perbaikan anda harus fokus yg sifatnya urgent2 saja.

Hunian  tua ataupun lama tidak ditempati baiknya yang paling penting amankan atap termasuk saluran saluran air hujan talang dan drain drain lainya. Karena ataplah semua yang ada dibawahnya menjadi aman dan nyaman.

Mungkin itu yang bisa kami sarankan tentang perbaikan atap dan talang sebelum menempati rumah lama, hunian tua atau rumah yang lama tidak ditempati.

Cara membuat  talang semi permanen yang aman diinjek saat maintenance, kuat dan aman dari bocor. Dari baja ringan dan Zincalum

Membuat talang semi permanen Agar aman dr bocor, Kuat diinjak saat maintenance

Terimakasih

Sutikno, wk1

Contact

Silahkan hubungi kami

Kepercayaan anda sangat berharga untuk kami, Jika anda salah memilih jasa rancang bangun, setiap hari akan melihat kesalahan itu.

Address:

Perum. Villa Nusa Indah 1 Blok N4 No. 15, Bojong Kulur, Bogor. 16969

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

081286455177

Search

Powered by Blogger.