Rancang dan Bangun Rumah Ideal Sesuai Keinginan dan ekspektasi Anda

Kami "Wijaya Kusuma One Arsitek" bergerak di bidang arsitektur , jasa rancang, jasa perencanaan dan konstruksi pembangunan yang profesional sehingga menghasilkan kualitas pekerjaan yang maksimal.

Perlu Kita ketahui jika, Menggunakan jasa Rancang Bangun profesional akan menghemat biaya dan waktu (tepat sasaran) Rumah Adalah Cerminan Kepribadian Serta Karakter Sosial pemiliknya

Our Services

Desain yang Maksimal

WK1 Arsitek berkomitmen memberi design yang sesuai dengan keinginan Anda tanpa mengesampingkan nilai fungsi utama ruang/ bangunan.

Read More

Matang dalam Konsep

Sebelum mendesign kami matangkan konsep dan kami lanjut membuat perencanaan yang matang dari 0 hingga gambar bisa dibaca tukang dengan detail sehingga mudah diaplikasikan dilapangan.

Read More

Berkembang Ikut Trend

Kami tim WK1 arsitek berkomitmen selalu belajar memberikan kesempurnaan dan selalu berkembang setiap proses design, perencanaan dan pimplementasinya

Read More

Pekerja dan Sub. Kon

Kami selalu mencarikan rekan kerja/ subkon- subkon terbaik Untuk menghasilkan yang terbaik

Read More

Recent Work

Merenovasi rumah tua secara bertahap dan tumbuh

Merenovasi rumah tua secara bertahap dan tumbuh

Merenovasi rumah tua secara bertahap, ini mungkin judul lama. Tetapi disini saya akan berbagi trik dan tips  agar renovasi anda dapat prioritasnya, efektif, efisien dan hemat

Perbaikan rumah tua bertahap


Merenovasi kamar mandi Utama
Anda bisa memulai renovasi mulai dari kamar mandi utama, karena sarana dan prasarana termasuk kamar mandi akan menjadikan anda betah atau nyaman dirumah.

Pengecekan eksterior mulai bocoran dan tampak
Yang paling pertama anda lakukan sebelum menempati rumah tua adalah  prioritas eksterior dengan cek bocoran selanjut merubah tampak sesuai keinginan anda. Karena tampak adalah identitas penghuninya maka anda bisa mulai jasa arsitek untuk berkonsultasi.
Merenovasi Dapur rumah tua
Dapur adalah vitalnya sarana dalam rumah maka dari itu merubah dapur adalah salah satu diantara prioritas anda sebelum anda menempati rumah tersebut.
Merenovasi Ruang tidur dan kamar utama

Prioritas renovasi selanjutnya adalah anda menentukan 1 kamar tidur utama untuk dibuat nyaman dan sehat. Anda bisa memanggil tukang mulai merubah plafonnya, dindingnya dan kebutuhan kebutuhan yg ada didalamnya.


Jika prioritas Diatas sudah anda bisa selanjutnya ruang ruang lainnya seperti ruang tamu, karport mobil, jemuran dan seterusnya.

Semoga bermanfaat..

Merenovasi tampak atau Fasad rumah tropis agar terlihat modern kekinian

Merenovasi tampak atau Fasad rumah tropis agar terlihat modern kekinian









Penambahan pet atau topi






Proses pembuatan topi atau pet rumah tropis modern


tampak rumah terlihat modern memang tak luput dari bahan material kekinian yang dipakai, seperti pergola spandek atau alderon..  tetapi konsep tropis memang tdk bisa lepas identitas rumah di negara kita yg beberapa musim hujan panas.. 

Pergola rumah tropis

Tampak rumah tropis

Merenovasi Fasad atau tampak Rumah tropis jadul atau kuno menjadi modern, kemiringan atap, titisan atap atau over stage adalah hal yg identik dengan tropis. Sedangkan pet atau topi, cor beton, kotak2 mungkin hal yg identik dengan kekinian  atau modern.


Tampak rumah adalah adalah hal pertama sebelum seseorang menentukan membeli atau tidaknya. Maka dari itu jika ingin menaikan nilai jual rumah minimal berawal dari Fasad nya, tampak depan rumahnya.

https://youtu.be/kG-VROh9514

Semoga bermanfaat

Merenovasi Kamar Mandi Tua agar menjadi kamar mandi modern Kekinian dan sehat

Merenovasi Kamar Mandi Tua agar menjadi kamar mandi modern Kekinian dan sehat

Menyulap Kamar Mandi Lama menjadi Toilet Masa Kini, dengan membagi 2 area yaitu basah dan area kering. Kamar mandi Modern identik dengan bersih, luas, sehat.

Merenovasi kamar mandi lama jadi Modern


Kamar mandi Existing
Photo Existing

Dua bagian yaitu basah dan Kering adalah cara agar kamar mandi tidak lembab di semua bagian. Area kering biasanya terdiri area kloset dan wastafel sedangkan area basah biasa ada shower/kran.

Pemasangan Floor drain Kamar mandi

Setting meja wastafel motif

Floor drain menengah 285 ribu

Keramik Dinding Modern Motif kotak 7.5cm timbul

Setting meja wastafel kamar mandi





Biasanya diantara area basah dan kering ada pembatas bisa saja Gordin, acrilic atau Kaca tergantung kita mau nya. Tergantung budget yg disiapkan.

Dalam Area Shower kamar mandi Modern Kekinian biasa sudah disiap kan air hangat bisa dari sumber listrik atau dari energi sinar matahari. Tentunya dengan instalasi air yg sudah disiapkan. Tak ketinggalan biasa tempat sabun atau peralatan mandi dipojok berbahan stainless 304 agr tidak mudah karat.

Kemudian di Kamar Mandi area kering pasti wastafel yg biasa ada cermin, meja wastafel ini biasanya terletak dekat dengan pintu secara fungsi sebelum keluar kita berkaca, merapikan pakaian ataupun cuci tangan.

Kamar mandi yg sehat pasti sirkulasinya bagus, biasanya minimal Exhaustfan dalam kamar mandi yg relatif mini. Tetapi jika kamar mandi luas bisa terhubung alam bebas langsung menggunakan ventilasi alami jendela sepertinya.

Last Project

7 Tahun
bersyukur per tahun 2022 bergerak berkarya melayani Klien
233 Klien
Bersyukur per tahun 2022 masuk Desain dan Perencanaan Bangunan
117 Customers
Bersyukur per tahun 2022 pembangunan dari Nol dan Renovasi

Our Team

Sutikno
Memberi Manfaat Pada sesama adalah filosofi sebuah hidup, tak diragukan lagi jika bapak dua anak ini dalam desain- desainnya maksimal dan terukur
Nurul Chosasih
Lulusan arsitektur termuda diantara lainnya, desain- desainnya selalu logic dan realistic makanya proses implementasi dilapangan akurat dan tepat sasaran.
Achmad Koswara
Siapa tak kenal Arsitek dari tiga orang anak ini, gaya desain yang sering memadukan 2 karakter gaya arsitektur tak heran karyanya selalu future kekinian
Agus Susanto
Belum puas menimba ilmu arsitektur kemudian melanjutkan study-nya spesialis Interior Design, sudah tidak diragukan lagi karya- karya interiornya.

Contact

Silahkan hubungi kami

Kepercayaan anda sangat berharga untuk kami, Jika anda salah memilih jasa rancang bangun, setiap hari akan melihat kesalahan itu.

Address:

Perum. Villa Nusa Indah 1 Blok N4 No. 15, Bojong Kulur, Bogor. 16969

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

081286455177

Search

Powered by Blogger.