Merenovasi Kamar Mandi Tua agar menjadi kamar mandi modern Kekinian dan sehat

Menyulap Kamar Mandi Lama menjadi Toilet Masa Kini, dengan membagi 2 area yaitu basah dan area kering. Kamar mandi Modern identik dengan bersih, luas, sehat.

Merenovasi kamar mandi lama jadi Modern


Kamar mandi Existing
Photo Existing

Dua bagian yaitu basah dan Kering adalah cara agar kamar mandi tidak lembab di semua bagian. Area kering biasanya terdiri area kloset dan wastafel sedangkan area basah biasa ada shower/kran.

Pemasangan Floor drain Kamar mandi

Setting meja wastafel motif

Floor drain menengah 285 ribu

Keramik Dinding Modern Motif kotak 7.5cm timbul

Setting meja wastafel kamar mandi





Biasanya diantara area basah dan kering ada pembatas bisa saja Gordin, acrilic atau Kaca tergantung kita mau nya. Tergantung budget yg disiapkan.

Dalam Area Shower kamar mandi Modern Kekinian biasa sudah disiap kan air hangat bisa dari sumber listrik atau dari energi sinar matahari. Tentunya dengan instalasi air yg sudah disiapkan. Tak ketinggalan biasa tempat sabun atau peralatan mandi dipojok berbahan stainless 304 agr tidak mudah karat.

Kemudian di Kamar Mandi area kering pasti wastafel yg biasa ada cermin, meja wastafel ini biasanya terletak dekat dengan pintu secara fungsi sebelum keluar kita berkaca, merapikan pakaian ataupun cuci tangan.

Kamar mandi yg sehat pasti sirkulasinya bagus, biasanya minimal Exhaustfan dalam kamar mandi yg relatif mini. Tetapi jika kamar mandi luas bisa terhubung alam bebas langsung menggunakan ventilasi alami jendela sepertinya.

Contact

Silahkan hubungi kami

Kepercayaan anda sangat berharga untuk kami, Jika anda salah memilih jasa rancang bangun, setiap hari akan melihat kesalahan itu.

Address:

Perum. Villa Nusa Indah 1 Blok N4 No. 15, Bojong Kulur, Bogor. 16969

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

081286455177

Search

Powered by Blogger.