Merenovasi rumah tua secara bertahap dan tumbuh

Merenovasi rumah tua secara bertahap, ini mungkin judul lama. Tetapi disini saya akan berbagi trik dan tips  agar renovasi anda dapat prioritasnya, efektif, efisien dan hemat

Perbaikan rumah tua bertahap


Merenovasi kamar mandi Utama
Anda bisa memulai renovasi mulai dari kamar mandi utama, karena sarana dan prasarana termasuk kamar mandi akan menjadikan anda betah atau nyaman dirumah.

Pengecekan eksterior mulai bocoran dan tampak
Yang paling pertama anda lakukan sebelum menempati rumah tua adalah  prioritas eksterior dengan cek bocoran selanjut merubah tampak sesuai keinginan anda. Karena tampak adalah identitas penghuninya maka anda bisa mulai jasa arsitek untuk berkonsultasi.
Merenovasi Dapur rumah tua
Dapur adalah vitalnya sarana dalam rumah maka dari itu merubah dapur adalah salah satu diantara prioritas anda sebelum anda menempati rumah tersebut.
Merenovasi Ruang tidur dan kamar utama

Prioritas renovasi selanjutnya adalah anda menentukan 1 kamar tidur utama untuk dibuat nyaman dan sehat. Anda bisa memanggil tukang mulai merubah plafonnya, dindingnya dan kebutuhan kebutuhan yg ada didalamnya.


Jika prioritas Diatas sudah anda bisa selanjutnya ruang ruang lainnya seperti ruang tamu, karport mobil, jemuran dan seterusnya.

Semoga bermanfaat..

Contact

Silahkan hubungi kami

Kepercayaan anda sangat berharga untuk kami, Jika anda salah memilih jasa rancang bangun, setiap hari akan melihat kesalahan itu.

Address:

Perum. Villa Nusa Indah 1 Blok N4 No. 15, Bojong Kulur, Bogor. 16969

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

081286455177

Search

Powered by Blogger.