Rancang dan Bangun Rumah Ideal Sesuai Keinginan dan ekspektasi Anda

Kami "Wijaya Kusuma One Arsitek" bergerak di bidang arsitektur , jasa rancang, jasa perencanaan dan konstruksi pembangunan yang profesional sehingga menghasilkan kualitas pekerjaan yang maksimal.

Perlu Kita ketahui jika, Menggunakan jasa Rancang Bangun profesional akan menghemat biaya dan waktu (tepat sasaran) Rumah Adalah Cerminan Kepribadian Serta Karakter Sosial pemiliknya

Our Services

Desain yang Maksimal

WK1 Arsitek berkomitmen memberi design yang sesuai dengan keinginan Anda tanpa mengesampingkan nilai fungsi utama ruang/ bangunan.

Read More

Matang dalam Konsep

Sebelum mendesign kami matangkan konsep dan kami lanjut membuat perencanaan yang matang dari 0 hingga gambar bisa dibaca tukang dengan detail sehingga mudah diaplikasikan dilapangan.

Read More

Berkembang Ikut Trend

Kami tim WK1 arsitek berkomitmen selalu belajar memberikan kesempurnaan dan selalu berkembang setiap proses design, perencanaan dan pimplementasinya

Read More

Pekerja dan Sub. Kon

Kami selalu mencarikan rekan kerja/ subkon- subkon terbaik Untuk menghasilkan yang terbaik

Read More

Recent Work

Jasa Desain Profesional Wijaya Kusuma One Arsitek online, harga terjangkau, termurah dan Kwalitas maksimal

Jasa Desain Profesional Wijaya Kusuma One Arsitek online, harga terjangkau, termurah dan Kwalitas maksimal

 Jasa Desain Arsitek Profesional Wijaya Kusuma One, harga terjangkau dan Kwalitas 

Jasa Desain Profesional Wijaya Kusuma One Arsitek, harga terjangkau, termurah dan Kwalitas maksimal

Jasa Desain Profesional Wijaya Kusuma One Arsitek, harga terjangkau, termurah dan Kwalitas maksimal


Selamat datang dan selamat mengunjungi website Wijaya Kusuma One Arsitek- Jasa Arsitek Online berkualitas dan berkelas. Sebagai konsultan arsitek, kami melayani jasa desain rumah online, desain rumah mewah, desain rumah minimalis, desain perumahan, desain villa pribadi, kost-kostan, pertokoan, klinik, apotek, rumah ibadah, dan lainnya secara online.

"Wujudkan Rumah Tinggal yang Sehat, Aman, Indah & Nyaman dengan Merencanakan bersama Jasa Arsitek Online - Wijaya Kusuma One Arsitek"

Selama 7 tahun berkarya, Wijaya Kusuma One Arsitek telah menelurkan lebih dari 233 karya desain yang tersebar Tak Hanya di Jakarat, Bogor, Depok, Bekasi tapi seluruh kota- kota besar di Indonesia, 50% project desain yang berada di luar Jabodetabek dikerjakan murni secara online tanpa melakukan direct meeting (diskusi langsung secara tatap muka) sebelumnya.

Kami Tim Arsitek akan memberikan sket denah rumah minimalis atau denah rumah mewah dan penawaran biaya desain berdasarkan perkiraan luasan bangunan yang diperlukan. Semuanya bisa dikerjakan secara online( Whatsapp/ by Fhone).

Tak hanya mampu menyelesaikan desain secara memuaskan, baik dengan meeting langsung selama beberapa kali atau 100% online, Wijaya Kusuma One Arsitek juga memberi paket gambar lengkap dan detail mencakup gambar arsitektural, struktural serta MEP (Mekanikal, Elektrikal dan Plumbing) disertai berbagai bonus gambar detail yang diperlukan dilapangan.

Wijaya Kusuma One Arsitek sebagai Jasa Arsitek Online Berkembang Ingin Berusaha memastikan tiap hasil desain berestetika, kuat, 100% dapat dibangun dan mudah dimengerti oleh kontraktor. Sebagai Jasa Arsitek Online Gratis Konsultasi, kami juga menjamin Anda mendapatkan harga atau biaya jasa arsitek online murah dan berkwalitas.

 



Price list harga Jasa Desain rumah dan bangunan terdekat termurah terjangkau dibogor jakarta bekasi dan sekitarnya

Price list harga Jasa Desain rumah dan bangunan terdekat termurah terjangkau dibogor jakarta bekasi dan sekitarnya




harga desain rumah dan bangunan murah terjangkau dibogor jakarta bekasi indonesia
Price list harga Jasa Desain rumah dan bangunan terdekat termurah terjangkau dibogor jakarta bekasi dan sekitarnya

 

Last Project

7 Tahun
bersyukur per tahun 2022 bergerak berkarya melayani Klien
233 Klien
Bersyukur per tahun 2022 masuk Desain dan Perencanaan Bangunan
117 Customers
Bersyukur per tahun 2022 pembangunan dari Nol dan Renovasi

Our Team

Sutikno
Memberi Manfaat Pada sesama adalah filosofi sebuah hidup, tak diragukan lagi jika bapak dua anak ini dalam desain- desainnya maksimal dan terukur
Nurul Chosasih
Lulusan arsitektur termuda diantara lainnya, desain- desainnya selalu logic dan realistic makanya proses implementasi dilapangan akurat dan tepat sasaran.
Achmad Koswara
Siapa tak kenal Arsitek dari tiga orang anak ini, gaya desain yang sering memadukan 2 karakter gaya arsitektur tak heran karyanya selalu future kekinian
Agus Susanto
Belum puas menimba ilmu arsitektur kemudian melanjutkan study-nya spesialis Interior Design, sudah tidak diragukan lagi karya- karya interiornya.

Contact

Silahkan hubungi kami

Kepercayaan anda sangat berharga untuk kami, Jika anda salah memilih jasa rancang bangun, setiap hari akan melihat kesalahan itu.

Address:

Perum. Villa Nusa Indah 1 Blok N4 No. 15, Bojong Kulur, Bogor. 16969

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

081286455177

Search

Powered by Blogger.