Jenis-jenis Plafon/ ceiling rumah beserta kekurangan dan kelebihannya, Serta tips terbaiknya dan terbaru Plafon/ ceiling dari wk1 arsitek

Plafon atau yang Bahasa kami  sering kita sebut ceiling merupakan salah satu elemen penting pada hunian/ Rumah. Tak sekedar berperan sebagai pembatas atap dan ruangan, Plafon/ ceiling rumah pun berfungsi sebagai elemen dekorasi, peredam bising dan panas, serta mencegah kotoran terjatuh dari atas atap. Saat ini, desain Plafon/ ceiling rumah terdiri dari berbagai macam jenis yang bisa disesuaikan menurut konsep interior/ Ruangan agar tampilannya tampak serasi dan memberi kenyamanan.

Untuk anda yang sedang bingung memilih jenis Plafon/ ceiling rumah, yuk intip jenis-jenis Plafon/ ceiling rumah beserta kekurangan dan kelebihannya, Serta tips terbaiknya dan terbaru Plafon/ ceiling dari wk1 arsitek

Ikuti ya…

 

Plafon atau ceiling terpopuler modern terkini

Plafon/ ceiling Rumah Akustik

                Plafon/ ceiling rumah akustik digunakan pada ruang rapat, ruang pertunjukan ataupun auditorium karena dapat meredam suara secara maksimal. Bagi anda yang ingin menciptakan suasana tenang pada hunian, coba gunakan Plafon/ ceiling rumah akustik ini. Pemasangannya dapat dilakukan secara mudah pada rangka logam ataupun kayu karena bobotnya yang cenderung ringan. Namun, sama seperti Plafon/ ceiling rumah metal, harga Plafon/ ceiling rumah akustik ini juga  cenderung mahal. Selain itu, Plafon/ ceiling rumah akustik ini juga tidak tahan air dan cukup sulit ditemukan di pasaran.

Plafon/ ceiling Rumah Metal

                Plafon/ ceiling rumah metal terdiri dari berbagai macam motif yang bisa disesuaikan dengan selera dan konsep interior rumah yang diusung. Adapun, Plafon/ ceiling rumah metal memiliki sejumlah kelebihan, seperti tahan air, anti rayap, dan tahan lama. Sementara itu, kekurangan Plafon/ ceiling rumah metal ada pada harga jualnya yang sangat mahal sehingga penggunannya belum terlalu populer. Yang serin kita temui Plafon/ ceiling Metal Ini paling cocok untuk di gunakan pada kafe/ diskotik/ HIburan malam/ ruang billiard dsb yang memberi kesan futuristic dan modern.

Plafon/ ceiling Rumah Gypsum

                Plafon/ ceiling rumah gypsum terdiri dari berbagai macam model, seperti kubah atau bertingkat. Adapun, Plafon/ ceiling rumah gypsum cenderung mudah ditemukan di pasaran dan dijual dengan harga yang cukup ekonomis. Sementara itu, kekurangannya terletak pada daya serapnya yang tinggi terhadap air sehingga beban akan bertambah dan Plafon/ ceiling rumah gypsum mudah roboh jika sering terjadi kebocoran pada atap.

Sedikit berbeda tapi tak sama dengan Plafon/ ceiling rumah dengan bahan Glass Fiber Reinforced Cement Board (GRC) saat ini Cukup populer digunakan karena selain harganya cukup ekonomis, material ini pun tahan terhadap api maupun air serta lebih kuat daripada Plafon/ ceiling rumah triplek. Untuk pemasangannya, Plafon/ ceiling rumah GRC dapat diaplikasikan pada rangka besi ataupun kayu di holopun sebenernya juga bisa Tetapi tidak rekomen. Sementara itu, kekurangan Plafon/ ceiling rumah GRC ada pada hasil akhirnya sering kali pecah pada sambungan( retak Rambut)

Plafon/ ceiling Rumah PVC

     

           Polyvinyl Chloride atau PVC memang dikenal sebagai bahan utama pembuatan pipa air. Namun, saat ini PVC juga turut digunakan sebagai material pembuatan Plafon/ ceiling rumah. Plafon/ ceiling rumah PVC memberikan sejumlah kelebihan, yakni bobotnya yang ringan sehingga memudahkan dalam proses pemasangan, tahan terhadap api dan air, anti rayap, mempunyai tampilan yang stylish, dan tersedia dalam berbagai macam warna untuk disesuaikan dengan konsep interior rumah. Namun, sayangnya harga Plafon/ ceiling rumah PVC masih tergolong mahal dan tidak bisa dicat secara manual sehingga anda harus memasang Plafon/ ceiling rumah baru jika ingin mengganti warna. Bahan Plafon/ ceiling PVC lebih lentur, ringan, Anti rayap dan mampu bertahan selama puluhan tahun. Keawetan ini menyebabkan karena kandungan  Polymer Isosianat  membuat Plafon/ ceiling PVC tidak akan terurai atau lapuk. Pemasangan Plafon/ ceiling PVC juga mudah. Memanfaatkan sistem  knock-down  atau bongkar-pasang, instalasinya menjadi lebih praktis dan lebih cepat. Plafon/ ceiling PVC banyak dipilih pula karena desainnya yang unik. Sebenarnya bisa dikolaborasikan dengan pencahayaan lampu yang menarik. Rumah Anda pasti akan terkesan lebih elegan.

               

Plafon/ ceiling Rumah Eternit

                Dijual dengan harga yang cukup terjangkau, Plafon/ ceiling rumah eternit pun tahan terhadap api, tidak mudah lapuk meskipun terkena tetesan air, serta dapat memberikan kesan dingin pada ruangan di bawahnya. Namun, pemasangan Plafon/ ceiling rumah eternit harus ekstra hati-hati sebab materialnya sangat ringkih dan mudah retak. Untuk tidak mengurangi nilai estetika, anda bisa memasang lampu dengan nuansa dingin pada Plafon/ ceiling rumah tersebut. Selain itu plafon ini kurang ramah terhadap milenial/ kaum muda yang super sibuk karena secara umum plafon ini bermotif dan sudsah dibersihkan.

Plafon/ ceiling Rumah Triplek

                Model Plafon/ ceiling rumah triplek dapat diinstalasi menggunakan rangka kayu. Kelebihan dari Plafon/ ceiling rumah ini ada pada harga jualnya yang murah serta bobotnya yang ringan sehingga memudahkan dalam proses pemasangan. Sementara itu, kekurangan dari Plafon/ ceiling rumah triplek ini tidak tahan terhadap api dan mudah mengalami kerusakan jika sering terkena air. Plafon ini jama sekarang sudah jarang kita temui.

 

Dari beberapa macam Plafon/ ceiling diatas dari segi kekuatan tahan air adalah Plafon/ ceiling pvc. Plafon/ ceiling PVC memiliki keunggulan dibandingkan Plafon/ ceiling dari gypsum, triplek, atau fiber semen dan lainya. Toko Plafon PVC yang paling kami rekomendasikan Toko MS yang ada dijalan Pondok Gede kearah rawalumbu, Bekasi  Supplier Contact 0812 864 55177

Support by www.wk1arsitek.com

 

Hastag

 #Plafon PVCBekasi #Plafon PVCBogor #Plafon PVCJakarta #Plafon PVCCileungsi

Bekasi, Bogor, Terdekat, Terkini, Plafon Modern, Plafon Anti lendut, Plafon Kuat air, Plafon Minimalis, Plafon Anti Rayap, Plafon, Bojongkulur PVC, Plafon Jati asih, Plafon Vila Nusa Indah, Plafon, Jakarta Timur, Plafon PVC Kramat Jati, Plafon Sultan, Plafon model 2022, 



Contact

Silahkan hubungi kami

Kepercayaan anda sangat berharga untuk kami, Jika anda salah memilih jasa rancang bangun, setiap hari akan melihat kesalahan itu.

Address:

Perum. Villa Nusa Indah 1 Blok N4 No. 15, Bojong Kulur, Bogor. 16969

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

081286455177

Search

Powered by Blogger.