Rancang dan Bangun Rumah Ideal Sesuai Keinginan dan ekspektasi Anda

Kami "Wijaya Kusuma One Arsitek" bergerak di bidang arsitektur , jasa rancang, jasa perencanaan dan konstruksi pembangunan yang profesional sehingga menghasilkan kualitas pekerjaan yang maksimal.

Perlu Kita ketahui jika, Menggunakan jasa Rancang Bangun profesional akan menghemat biaya dan waktu (tepat sasaran) Rumah Adalah Cerminan Kepribadian Serta Karakter Sosial pemiliknya

Our Services

Desain yang Maksimal

WK1 Arsitek berkomitmen memberi design yang sesuai dengan keinginan Anda tanpa mengesampingkan nilai fungsi utama ruang/ bangunan.

Read More

Matang dalam Konsep

Sebelum mendesign kami matangkan konsep dan kami lanjut membuat perencanaan yang matang dari 0 hingga gambar bisa dibaca tukang dengan detail sehingga mudah diaplikasikan dilapangan.

Read More

Berkembang Ikut Trend

Kami tim WK1 arsitek berkomitmen selalu belajar memberikan kesempurnaan dan selalu berkembang setiap proses design, perencanaan dan pimplementasinya

Read More

Pekerja dan Sub. Kon

Kami selalu mencarikan rekan kerja/ subkon- subkon terbaik Untuk menghasilkan yang terbaik

Read More

Recent Work

Rumah ditinggal mudik ini tipsnya

Rumah ditinggal mudik ini tipsnya


 





https://youtu.be/iOpbL6g5ixY


Apakah Anda dan keluarga berencana pergi mudik saat lebaran nanti? Jika iya, ada baiknya Anda catat beberapa tips aman meninggalkan rumah saat mudik di artikel ini.

Apalagi jika Anda akan pergi dalam waktu yang cukup lama, melakukan persiapan tentu tak boleh dilewatkan.

Jangan sampai karena lupa akan satu dan dua hal, momen mudik jadi terganggu karena rasa tak tenang.

4 Tips Terpenting Meninggalkan Rumah saat Mudik Idul Fitri

Mudik lebaran merupakan salah satu momen yang ditunggu karena bisa berkumpul dengan keluarga besar.

Masalahnya, hati kadang merasa tidak tenang jika meninggalkan rumah kosong tanpa penjagaan.

Nah, agar lebih tenang, berikut beberapa tips aman meninggalkan rumah saat mudik lebaran yang bisa Anda lakukan.

1. Lapor pada RT atau Satpam Setempat

Jika khawatir soal keamanannya, tips aman meninggalkan rumah saat mudik lebaran yaitu lapor kepada RT atau satpam setempat.

Sebab, kepala RT dapat membantu Anda untuk meningkatkan pengawasan rumah. Selain itu, Anda juga bisa menanyakan keadaan atau keamanan rumah selama mudik.

Tak hanya lapor kepada RT, Anda juga perlu meminta bantuan satpam setempat agar penjagaan rumah diperketat, sehingga apabila terjadi kejanggalan bisa segera diperiksa.


2. Titipkan Rumah pada Orang yang Dipercaya

Masih berhubungan dengan sebelumnya, tips aman meninggalkan rumah saat mudik selanjutnya yaitu minta bantuan kepada orang yang dipercaya. Mungkin Security komplek atau Marbot yg tidak pulang kampung

Selain menyalakan lampu dan membersihkan lingkungan, Anda bisa meminta bantuan kepada kerabat dekat untuk mengawasi serta memeriksa keadaan rumah secara berkala.


3. Matikan Seluruh Aliran Air, Listrik, dan Gas

Selain melakukan cara untuk meminimalisasi adanya tindak kejahatan, Anda juga perlu mengikuti tips lain yang berkaitan dengan keamanan rumah dari bencana seperti kebakaran.

Soal ini, pastikan Anda mencabut seluruh aliran listrik untuk meminimalisasi terjadinya korsleting saat rumah kosong.

Selain itu, Anda juga perlu mencabut regulator dari tabung gas untuk menghindari kebocoran yang membahayakan.

4. Pastikan Pintu dan Jendela Terkunci Rapat

Mengunci pintu dan jendela rumah merupakan hal terpenting yang wajib dilakukan oleh para pemudik. Sebelum meninggalkan rumah, selalu pastikan pintu dan jendela sudah tertutup dan terkunci rapat. 

Hal ini merupakan langkah dasar untuk menjaga rumah agar tetap aman selama ditinggal mudik. Ada baiknya Anda juga menambahkan gembok untuk membuat rumah lebih aman.


Nah sudah tahukan sekarang Tips Terpenting sebelum meninggalkan rumah saat idul Fitri atau lebaran datang., Semoga bermanfaat ya.../


youtu.be/iOpbL6g5ixY

Thnks


Last Project

7 Tahun
bersyukur per tahun 2022 bergerak berkarya melayani Klien
233 Klien
Bersyukur per tahun 2022 masuk Desain dan Perencanaan Bangunan
117 Customers
Bersyukur per tahun 2022 pembangunan dari Nol dan Renovasi

Our Team

Sutikno
Memberi Manfaat Pada sesama adalah filosofi sebuah hidup, tak diragukan lagi jika bapak dua anak ini dalam desain- desainnya maksimal dan terukur
Nurul Chosasih
Lulusan arsitektur termuda diantara lainnya, desain- desainnya selalu logic dan realistic makanya proses implementasi dilapangan akurat dan tepat sasaran.
Achmad Koswara
Siapa tak kenal Arsitek dari tiga orang anak ini, gaya desain yang sering memadukan 2 karakter gaya arsitektur tak heran karyanya selalu future kekinian
Agus Susanto
Belum puas menimba ilmu arsitektur kemudian melanjutkan study-nya spesialis Interior Design, sudah tidak diragukan lagi karya- karya interiornya.

Contact

Silahkan hubungi kami

Kepercayaan anda sangat berharga untuk kami, Jika anda salah memilih jasa rancang bangun, setiap hari akan melihat kesalahan itu.

Address:

Perum. Villa Nusa Indah 1 Blok N4 No. 15, Bojong Kulur, Bogor. 16969

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

081286455177

Search

Powered by Blogger.