5 alasan Utama kamu baiknya kudu menggunakan jasa seorang arsitek sebelum membangun rumah

Kenapa kamu perlu menggunakan jasa seorang arsitek?



Bagaimana peran seorang arsitek...

Ikuti 5 alasan utama kamu kudu pakai jasa arsitek.

1. Anggaran lebih efisien Ketika menggunakan jasa arsitek, budget atau anggaran yang kamu keluarkan untuk membangun rumah bisa lebih efisien. Misal, kamu memiliki uang Rp 200 juta dan ingin rumah satu lantai, maka sang arsitek akan memberikan rekomendasi yang paling maksimal untuk budget yang kamu miliki. Oleh karena itu, anggaran untuk membangun rumah tidak akan lebih dan kurang, atau tidak akan terlalu jauh perbedaan dan selisihnya. Atau akan memberikan prioritas pekerjaan jika angka cita cita rumah impian mu diluar anggaran yang ada.

2. Meminimalisir potensi salah bangun Ini adalah salah satu poin yang cukup penting, karena tidak sedikit orang membangun rumah itu biasanya trial and error (coba-coba). Jadi mereka membangun dulu tanpa perencanaan, jika ada yang salah maka bikin lagi dan renovasi lagi. Pada akhirnya salah bangun yang terjadi akan mengeluarkan biaya yang bahkan lebih mahal.

 3. Ukuran lahan lebih optimal Ketika menggunakan jasa arsitek, maka space atau ukuran lahan yang kamu miliki untuk dibangun rumah menjadi lebih optimal dan tentunya semua Ruang fungsional.

Misal, ketika memiliki lahan yang cukup terbatas, kamu bisa memaksimalkan potensi lahan tersebut untuk fungsi yang kamu inginkan. Jika menggunakan lahan yang lebih luas, maka hal-hal yang apa saja kamu inginkan bisa direkomendasikan oleh arsitek.

 4. Pencahayaan dan penghawaan alami tanpa ada biaya tambahan Ketika menggunakan jasa arsitek, maka pencahayaan dan penghawaan alami sebuah bangunan tidak ada biaya tambahan. Bagaimana cara melakukannya?

Seorang arsitek nanti akan melakukan analisa suhu dan pembuatan sirkulasi udara, sehingga memberikan rekomendasi desain yang bisa memaksimalkan penghawaan dan pencahayaan alami, baik menggunakan kaca bisa juga menggunakan roster. 

5. Fungsi lebih optimal Salah satu poin penting mengapa perlu menyewa jasa arsitek adalah fungsi lebih optimal. Maksudnya bagaimana?

Oke itu 5 alasan Utama kamu kudu menggunakan jasa seorang arsitek sebelum membangun rumah

Semoga kamu segera bisa membangun atau merenovasi rumah kamu ya....

Semoga bermanfaat 


Contact

Silahkan hubungi kami

Kepercayaan anda sangat berharga untuk kami, Jika anda salah memilih jasa rancang bangun, setiap hari akan melihat kesalahan itu.

Address:

Perum. Villa Nusa Indah 1 Blok N4 No. 15, Bojong Kulur, Bogor. 16969

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

081286455177

Search

Powered by Blogger.