Perlu kamu Tau... Kenapa Banyak Rumah murah di perumahan banyak yang kosong?


Bogor, Banyak alasan pembeli rumah murah dan berbagai macam alasan mereka tidak menempatinya. Bahkan melupakanya atau tidak merawatnya dan tidak menengoknya sama sekali akhirnya rumah rusak terbengkalai. 


penyebab yang paling sering kenapa tidak menempatinya adalah kredit macet. Biasanya ini terjadi karena konsumen tidak dapat melunasi cicilan rumah sehingga berhenti di tengah jalan. Bank yang sudah menyetujui cicilan KPR pembelian rumah tersebut terpaksa melelangnya.

Mencari pembeli baru untuk rumah lelang juga tidak mudah kecuali lokasinya memang strategis. Serta kredit macet di perumahan itu bisa saja terjadi. Ilustrasinya, Dulunya mereka ngambil rumah masih kondisi bekerja, tiba-tiba pekerjaannya tutup seperti pabrik-pabrik yang sudah bangkrut dan lain sebagainya. Sehingga menyebabkan kemampuan angsur masyarakat itu kurang sehingga terjadi kredit macet untuk rumah KPR-nya. Akhir nya melepasnya tidak lanjut.

Semoga kamu yang sedang mencari rumah bisa segera membelinya. Jika ada rumah yang ingin di cicil semoga bisa dicicil sampai lunas..

Itu saja mungkin semoga bermanfaat. Salam semangat membangun. Jangan lupa hubungi kami (tekan tombol Hijau Untuk Pesan WhatsApp) untuk perencanaan dan renovasi rumah Kamu nanti ya... Thx u





Contact

Silahkan hubungi kami

Kepercayaan anda sangat berharga untuk kami, Jika anda salah memilih jasa rancang bangun, setiap hari akan melihat kesalahan itu.

Address:

Perum. Villa Nusa Indah 1 Blok N4 No. 15, Bojong Kulur, Bogor. 16969

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

081286455177

Search

Powered by Blogger.