Warna Putih yang menciptakan sesuatu banget dalam Sebuah Fasad rumah minimalis cantik modern Elegan

Zaman sudah berubah, dengan padatnya populasi di suatu daerah serta semakin minimnya lahan menjadikan naiknya permintaan rumah minimalis. Ciri khas rumah minimalis adalah desainnya yang mengusung gaya modern, fungsional serta lebar lahan yang kecil. Tak hanya itu, rumah minimalis dapat juga terasa maksimal dan lega jika memanfaatkan space ke atas dengan membuat beberapa lantai atau tingkat.

Berikut adalah pilihan desain fasad rumah minimalis putih terbaik pada lebar lahan 6 meter, untuk kamu jadikan referensi, Fasad Rumah Minimal yang Elegan .

1. Warna putih berkombinasi dengan Roster warna merah Bata.
Fasad rumah yang tidak tidak berkombinasi banyak pintu pun tidak terlihat apalagi satu jendelapun. Yang terlihat hanya dinding putih berkombinasi dengan Ornamen Rooster serta warna Lantai Karpor batu alam dengan tanaman hijau sebagai pelengkap sebuah Tampak yang Cantik.


2. Warna Putih Kombinasi kisi Coklat kayu

Melihat Rumah ini terlintas Simple. Bahan kanopi WF Baja yang  Warna putih... secara bentuk kita melihat akan lebih luas atau lebar.. karena lebar 6 meter dibuat full tanpa tiang ditengah. Dan aksen Kisi Kisi bahan Holo yang dicat warna Kayu memberi sentuhan tropis modern memberi rasa hangat sebuah fasad. Terlebih tambahan 1 pohon menambah rasa kehidupan dalam sebuah rumah.


Sementara itu dulu ya...jika Kamu ingin berkonsultasi langsung terkait desain atau perencanaan rumah kamu. Hubungi wk1arsitek via WhatsApp paling bawah ya ... Sampai Jumpa



Contact

Silahkan hubungi kami

Kepercayaan anda sangat berharga untuk kami, Jika anda salah memilih jasa rancang bangun, setiap hari akan melihat kesalahan itu.

Address:

Perum. Villa Nusa Indah 1 Blok N4 No. 15, Bojong Kulur, Bogor. 16969

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

081286455177

Search

Powered by Blogger.